Fakta-Fakta Cast Full House Thailand

Gara-gara Full House Thailand Version nih gue jadi kepo sama artis-artis Thailand, terutama sama artis-artis pemeran Full House Thailand itu sendiri sihh, jarang loh gue tertarik sama artis-artis Thailand, ya kecuali sama Abang  Mario Maurer ganteng yang mirip sama seseorang hehe
Yup
Aom Sucharat Manaying as Aom-Am
Mike Pirath Nitipaisankul as Mike D. Angelo
Utt Uttsada Panichkul as Guy
Jane Janesuda Parnto as Mintra/ Min

Ini adalah beberapa cast utama di Full House Thailand Version, dan saking penasarannya, gue sampe searching semuanya, hampir ke semua akunnya, termasuk instagram pribadi mereka lohh
Beberapa fakta yang baru gue tau banget setelah gue searching adalah

1. Nama Mike D. Angelo di dalam series Full House Thailand itu adalah nama asli atau nama panggung yang sebenarnya dipakai Mike Pirath Nitipansankul di real life nya.

2. Aom atau Aom-Am itu juga panggilan yang dipakai oleh Aom Sucharat Manaying di series Full House Thai dan di real life nya loh.

3. Utt Uttsada Panichkull (Pemeran Guy) adalah teman baik dari Vj terkenal Indonesia, Daniel Mananta, karena mereka merupakan sama-sama sama-sama Vj terkenal dari negaranya masing-masing dan sering bertemu pada event-event Vj Asia.

4. Aom Sucharat Manaying adalah pemeran Pie dalam film Yes or No. Oh My God! Gue baru nyadar bangett, yaa gue nyadarnya kalo gue suka sama muka Aom yang mirip banget sama Olivia Jensen, tp gue ga tau kalo Aom adalah lawan main dari abang gue Supppanad Jittaleela (Tina) di film Yes or No, film kotroversial yang katanya ada yg bilang  kalo keduanya beneran lesbian, salah satunya beneran lesbian atau semuanya cuma bener2 akting. Omo! (Semoga yang terakhir aja yaa ^^), Kalo Tina beneran cowok gue setuju deh Tina sama Aom.

5. Mike D. Angelo atau Mike Pirath Nitipainsakul adalah seorang ayah muda yang sudah mempunyai anak yang bernama Maxwell, hasil buah cintanya dengan mantan pacarnya yang seorang model bernama Sara. Ya ampunn, ganteng2 udah punya Anak. Hiks :'( Tapi gapapa tapi tetep ganteng kok hoho

6. Aom dan Mike itu punya fans club sendiri loh, fans clubnya bernama Aomike, yang pastinya orang-orang di FC tersebut adalah orang2 yang pengen mereka beneran jadian atau suka banget sama mereka berdua. Tapi beneran cocok kok. ^^

7. Umur Aom 1 tahun lebih tua dari Mike loh. Aom kelahiran 1988 dan Mike kelahiran 1989.

Oke sekian dulu dari gue, dan gue ngga terlalu ngebahas pemeran Mintra karena gue ga searching tentang dia hehe
Tengkyu. ^^

Komentar

  1. I love mike... sumpah..ni bapak ganteng bgt... cocok sam aom.. kpn ya mereka ke indo?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang Mike itu gantengnya pake bangett.
      Mereka belum ada kabar2 mau ke indo sih sejauh ini huhu

      Hapus
  2. gue gk yangka klu si aom tu pemain yes or no.
    OMG. helloooo.
    gue suka banget ma drama ini.
    i love thailand.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue juga baru tau pas abis nonton drama ini.
      Drama ini emang bangus banget.. udah liat versi Korea nya kah?

      Hapus
    2. yes or no ada versi korea nya kak?

      Hapus
    3. yes or no ada versi korea nya kak?

      Hapus
  3. aku suka bgtt sama filmnya,,, bagus bagus bagus

    BalasHapus
  4. Aaakkk berhari hari ue galau gegara berita ini. Pengennya si mike sama aom am aja πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  5. Sumpah gue ngabisin kuota bnyak buat liat fikm ini di google gk nyseul sama skali alnya i like very much,,,galau gue di buat nya gra2 episode nya kurang panjang

    BalasHapus
    Balasan
    1. full house nybrpa episode? aku belum nonton :(

      Hapus
    2. full house nybrpa episode? aku belum nonton :(

      Hapus
    3. 20 episode semuanya. nonton deh, ga bakal nyesel pokonya

      Hapus
    4. Setuju. Feelnya dapet bgt 😍😍

      Hapus
    5. Setuju. Feelnya dapet bgt 😍😍

      Hapus
  6. umur anak nya berapa taun tuuh :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. wihh udah gede anaknya, kayanya sekitar umur 3 tahunan deh. aku follow ig nya @maxwell.c_family

      Hapus
  7. A o m i k e !!! >_< kaliannn cocokkk

    BalasHapus
  8. YAHH ... mike nya udah punya baby. kirain masih single boy,, hahaha lucu banget dramanya..

    BalasHapus
  9. Aku searching2 mike pernah dibawah label rekaman SM ent..syok beratt hahaha gak nyangka dunia ini sempit ya hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh waktu masih Golf & Mike ya? wah aku juga baru tau fakta itu, makasih fakta barunya =D

      Hapus
  10. Mendingan mike nikahin tuh si sarah, masa si aom harus jadi emak nya si maxwell, ga rido gue

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[MOVIE REVIEW] DILAN 1990: “Tatapan dan Gombalan-Gombalan Cerdas Nan Puitis yang Berhasil Membuat Hati Milea dan Penonton Meleleh”

[DRAMA REVIEW] Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo